Yahoo! Avatars
    Yahoo! Avatars

Donnerstag, Oktober 06, 2005

Sayap yang patah

aku tak bisa terbang lagi!!
mengeluh, berteriak dan membuat kegaduhan
tak seorang pun merasa terganggu
sayapku patah.. . .

berkhayal akan tetap bisa melayang
dan berteriak dengan lantang
AKU BISA TERBANG, AKU BEBAS!!
tapi, sayapku t'lah patah.. . .

merangkak dan memanjat lagi
dari tebing di atas awan aku siap melompat
tak peduli apa, hanya berusaha melayang
dengan sayapku yang patah.. . .

melayang, mengepak sayap dan menahan sakit
ku coba tetap melangit
darah dan tulang tak lagi menjadi beban
dengan sebelah sayap akupun melayang
bukan ke atas..
terus turun, menukik, tak bertenaga..

pergi, pergi tak sadarkan diri
tak lagi melihat, tak lagi tahu
dengan sayap yang patah sebelah
aku ber-reinkarnasi

Reinkarnasi Sayap Timur..