Yahoo! Avatars
    Yahoo! Avatars

Mittwoch, September 07, 2005

bosen

sumpah dah.. bosen banget belakangan ini..
ga tau mo ngapain.. dari mulai males makan, yang malah bikin banyak ngisepin batangan ardath deh.. ampe ga jelas dengan keadaan diri sekarang ini, semua asa blur we.. teung da' kudu dikumaha atawa kudu kumaha..
when this kind of thing in my heart happen.. it is like i'm in my own solitude and just wanna stay in one place i know and dont want to go from there.. hmm... where is that place?

enak kayaknya sekarang ada di pantai.. diem, merenung, dan ngabisin waktu di sana ampe bisa ngerasa puas.. entah puas tuh yang kayak apa.. dan kalopun bisa tau yang namanya kepuasan mungkin bisa juga yah ngerasa bahagia..
hehe.. apaan sih bahagia?
jadi inget ama pertanyaannya sigit kemaren yang dikirim lewat sms ke anak-anak psik.. "apakah kebenaran itu?", dan akhirnya malah jadi bikin banyak yang nulis tentang kebenaran di milis psik.. ampe masuk kata "taik" dan "pantat".. duh aneh juga deh bahasannya..
nah dengan hal yang ama.. bahagia tuh apaan sih? asa jadi ga jelas gini.. jadi bodoh, tolol, dan ga bisa mikir tentang definisi sebuah kata..
baleg saeutik atuh, rik.. naha jadi kieu maneh teh?
weleh dah.. dengan pertanyaan itu.. jawabannya mungkin "gw cuma pengen jalanin idup sekarang aja, kalo lagi ga jelas, ya ga jelas aja.. kenapa harus dibikin jelas? kalo emang kayak gini, entar juga lewat sendiri kan?"
ehh.. itu kenapa jadi pertanyaan lagi yah..

teuing ketang ah..

1 Comments:

Anonymous Anonym said...

maksudnya, ga dikasih ijin gimana?
tau dah.. lagi ga ngerti ama pikiran n prasaan sendiri aja sih.. blur..

9/12/2005 9:32 AM  

Kommentar veröffentlichen

<< Home