Yahoo! Avatars
    Yahoo! Avatars

Dienstag, September 06, 2005

Lagi lagi waktu habis...

Duh.. apaan sih ini.. asli perasaan belakangan ini kesal, bt, ga jelas gini... kerjaan kosong, pikiran burem, otak juga asa mentok mikirin apa juga..
kalo udah gini, dan ga bisa nyalahin siapa-siapa, pasti cuma satu yang bisa disalahkan.. waktu..
kenapa?
ga tau juga kenapanya mah.. da atuh yang kepikiran buat disalahin ya cuma waktu aja..
misalnya neh.. waktunya udah abis.. waktunya kelamaan.. ato waktunya belon dateng.. trus kalo udah gitu kan yang ada cuma bt n bt aja terus..
Nah, kalo waktunya jalan terus n ga mau nungguin hasil dari sebuah penantian (apa coba?), aku harus gimana?
jangan di jawab... ga penting banget dah..
sekarang aku mungkin bisa bilang... andai saja waktu yang kau minta ternyata sudah habis, dan semuanya udah terlambat berikutnya.. meski akupun tetap aja tau bahwa aku ga mungkin kehabisan waktu selama darah masih mengalir dan nafas juga masih tetap terhembus..
hei... hei.. kemana nih nulisnya yah?
jadi.. kalo aja ternyata waktu yang kau minta dan sudah aku sediakan telah habis termakan detik, menit, jam, hari, minggu dan akhirnya 2 bulan pun sudah datang sedangkan rasa pun sudah bosan untuk tetap berada di tempat yang sama tapi hasil yang ditunggu.. apapun itu.. tetep aja ga jelas dan ga pernah menunjukkan kejelasan.. aku ga akan lagi berdiri disini di tempat yang sama.. kakiku udah cukup pegal, dan bahkan batang hidungmu tetap saja tak terlihat..
hmm.. besok, masih ada hari besok.. mungkin itu yang terpikirkan..
besok tinggal besok.. tapi dalam setiap waktu, keinginan untuk menunggu pun bisa terkikis habis.. habis.. dan habis.. entah bisa atau tidak.. tapi dengan kaki yang kesemutan, aku mungkin akan memaksakan diri untuk kembali berjalan dan berpindah tempat.. entah kemana.. entah kapan..

hahaha.. lagi-lagi waktu habis.. dan lagi-lagi aku nulis hal yang ga penting dan ga ada artinya.. toh semuanya juga nantinya akan berlalu...