Yahoo! Avatars
    Yahoo! Avatars

Freitag, August 26, 2005

kalau aku bilang..

besok atau lusa kalo aku ketemu sama kamu, mungkin aku akan bilang...
"waktunya sebentar lagi yah, de?"
dan mungkin dengan jawaban kamu yang masih seperti biasanya...
"kalo emang abang udah ada yang lain, ya udah ama dia aja.."
atau..
"kalo emang udah ga bisa nunggu, ya udah ga papa.."
biasanya cuma itu jawaban kamu.. dan emang selalu seperti itu jawaban kamu, seperti emang aku bukanlah siapa-siapa.. dan seperti sebenernya kamu udah tau yang akan kamu pilih.. bukan aku, mungkin..

kamu tau ga sih.. sebenernya aku pengen banget nungguin terus, tapi dengan menunggu yang serasa ga pernah berakhir ini, aku mulai berpikir.. apa emang aku ditakdirkan hanya untuk menunggu dan mungkin malah ga pernah bisa dapetin kamu?
dan kalau aja aku terus nunggu dan tanpa pernah ada keputusan yang jelas dari kamu, kamu juga pasti ga akan pernah bisa tenang kan, karena seperti selalu aja ada yang merongrong kamu untuk mengambil keputusan yang mungkin sebenernya kamu ga ingin..
aku sekarang cuma pengen ga lagi bikin kamu terlalu berpikir dan mikirin aku, toh mungkin kamu seharusnya emang ga pernah memilihku yang emang ga pernah ada artinya.. dan aku mungkin terlalu ge-er yah, menganggap kamu berpikir dan mikirin aku? huh...
meski mungkin ga bisa dan ga akan pernah bisa.. tapi yah..
kalau aku bilang..
mungkin memang itu akhirnya nanti..

eh, seharusnya aku tegas aja, atau tetep lembek dan menyerah dengan hatiku yang udah mati kecuali untuk kamu? kalau aku ambil ketegasan... seharusnya sebentar lagi semua berakhir kalo emang ga juga keluar keputusan itu. kamu yang berjanji dengan sebuah angka terakhir kalinya kemaren.. dan itu ingin aku turutin.. buat kamu, demi kamu.. dan karena itu adalah kamu..

3 Comments:

Anonymous Anonym said...

yah... memang begitu, toh gw juga cuma nunggu tapi ga pernah lagi untuk maksa atau bertanya..
kalau memang dia bahagia.. mau apa lagi.. semoga emang yang terbaik untuk dia, karena itu adalah dia.

9/01/2005 8:32 AM  
Anonymous Anonym said...

.......................................................................................
..............................................
.........................................
................................................
..............................................
.
............................................
.................................

9/02/2005 10:30 AM  
Anonymous Anonym said...

ga bener nih comment.. mending ga usa nulis dah, ga guna banget..

9/09/2005 8:12 AM  

Kommentar veröffentlichen

<< Home