Yahoo! Avatars
    Yahoo! Avatars

Donnerstag, September 22, 2005

Kawan Aku Pulang

Sehangat secangkir kopi menghantar perbincangan
Tentang masa lalu kita merancang masa depan
Ingatkah janjiku kawan bila nanti ku terbang
Tak kan ku melupakan jalan pulang

Sebuah bangku halaman kita jadikan teman
Disitu kita mengukir tawa dan kepedihan
Ingatkah semua mimpi yang kita perjuangkan
Sampai titik darah yang penghabisan

Meski aku tak lagi disitu
Tolong ingat-ingatlah aku
Demi senja dan secangkir teh hangat
Kusempatkan berkunjung pulang
Kawan aku pulang


(jikustik, untuk seorang teman, sahabat, saudaraku..)

pergi untuk sementara bukan berarti untuk selamanya, esok atau lusa pasti akan kembali pulang ke tempat kita bermain bersama sambil kembali menoreh semua suka dan sakit yang juga pernah kita rasakan di waktu yang lalu.. selama sebuah janji untuk tidak melupakan jalan untuk kembali pulang, masih selalu di pegang.. akan aku pegang janji itu selama aku masih bisa hidup, dan bernafas..