Yahoo! Avatars
    Yahoo! Avatars

Mittwoch, Juni 08, 2005

paranoid

Image hosted by Photobucket.com

hari ini seperti biasa, tetap menjalani keseharian.. ke kantor.. pekerjaan hari ini adalah lanjutan kemarin, memperbaiki dan setting ulang komputer yang aku pakai selama ini, karena beberapa masalah yang timbul sebelumnya. dan pada bagian setting web server, php dan mysql, ada beberapa keganjilan.. localhost ga bisa dipanggil... tapi dengan ip malah bisa, yah... itu belum bisa terpikirkan ampe sekrang.. apalagi karena tadi siang kantor dan sekitarnya terkena giliran ketidakmampuan PLN mengurusi urusan listrik negara ini.
dari jam 10an dijanjikan akan hidup lagi pada jam 4 sore tadi.. nah, semua staff mulai gonjang-ganjing minta pulang.. ternyata setelah konfirmasi dari pihak kantor pusat, jepang.. semua tidak boleh pulang.. yah.. sedih deh...
dan akhirnya semua staff bikin planning sendiri-sendiri, ada yang ke kopo, ke kampus, pulang dulu, makan dulu dan sebagainya.. aku pun membuat palnning untuk pergi ke Piset Convension Hall karena sedang ada bursa kerja, yah.. iseng-iseng berhadiahlah..
rencana awal, karena yang terpikir adalah balik ke kantor lagi sekitar jam 3an gitu, tadinya maunya sih ngajakin esta, sekalian makan siang..
mulai deh jalan dan mencoba menelpon, sekali.. dua kali.. tiga kali.. ga bisa nyambung!! aku mulai berpikir.. akhirnya kuhubungi rumahnya.. wah, ga ada di rumah... kemanakah dia? coba terus menghubungi, samapai akhirnya mencoba dengan sms (siapa tau ada gangguan jaringan yang membuat hanya sms yang bisa dikirim), ternyata tidak sampai juga..
yah, dalam hati aku cuma berbicara sendiri.. jalan sendiri dah.. sambil menenangkan hati..
sampai di Piset dan selama di sana terus aku coba menghubungi esta, tapi ga juga membuahkan hasil.. aku mulai berpikir.. ada apa?
keluar dari Piset dengan perasaan ga jelas aku menuju kembali ke kantor dengan terus mencoba menghubunginya dengan telpon maupun sms.. tak juga bisa.. aku mulai paranoid, ada apa?
mencoba menenangkan diri dengan berpikir ini hanya kesalahan operator, karena ini pun sudah pernah terjadi sekali dulu.. tapi aku sudah keburu paranoid.. hubungi kembali rumahnya, dan ia belum juga sampai di rumah..
dan sekarang aku semakin paranoid karena khawatir.. ada apa?
semoga ia semua baik-baik saja.. itu saja yang bisa kupikirkan sekarang..

1 Comments:

Anonymous Anonym said...

maaf klo aku udah buat abang bingung....n ampe menemukan gambar seperti itu...tapi udah tenang khan sekarang.....=)

6/16/2005 3:34 PM  

Kommentar veröffentlichen

<< Home