Yahoo! Avatars
    Yahoo! Avatars

Montag, Mai 23, 2005

aura

malam minggu kemarin, setelah bertemu kamu di tempat seorang teman berjualan, aku bertemu seorang adik yang bercerita banyak tentang ketakutannya merasa sendiri setelah keluar dari tempat yang sudah dianggapnya rumah dan bertemu sebuah keluarga di dalamnya. aku pun merasakan hal yang sama setelah keluar dari sana.
dan aku pun bercerita tentang kesendirian, dan sepi yang aku rasa, dan tentang aku dan kamu yang lebih banyak tentang aku-nya, serta ketidakmampuanku menatap matamu karena ketakutanku akan tenggelam di dalamnya dan tak dapat keluar lagi meski kembali tau tentang kenyataan yang ada sekarang. ada beberapa pernyataan darinya.

dia : kak, aku iri padanya..
aku : maksudnya? n.. kenapa?
dia : aku iri, dia bisa membuat kakak mencintainya sampai seperti itu..
dan aku tersenyum, dan sebelum sempat berkata,
dia : aku ga bisa bikin orang mencintai aku seperti kakak mencintai dia..

dan aku pun terdiam beberapa saat membayangkan segitunyakah kamu bisa menyihirku dan membuatku buta? aku tak pernah sadar seberapa besar sebenarnya perasaan ini dalam diriku, entah bagaimana juga dengan dirimu.

hari ini..

kamu : auraku berubah lebih baik setelah malam minggu kemarin
aku : wah, hebat sekali, bagaimana bisa?
kamu : karena aku ketemu kakak
aku : bagaimana bisa saya merubah auramu sedang saya tak melakukan apapun. saya hanya datang, duduk, meminum segelas kopi, membaca buku dan diam..
kamu : ya udah kalo ga ngerasa udah bikin auraku berubah..

entah apa sih sebenernya semua ini, bagaimana aku merubah auramu, sedang aku telah membuatmu tersakiti lagi, karena kamu justru menangis pada saat pulang dan juga membuat kamu seperti bermimpi buruk..
lalu kembali seperti sediakala, diam, sepi dan terombang-ambing oleh perasaan dan pikiranku sendiri..

1 Comments:

Anonymous Anonym said...

bohong!!!! mosok sambil ngopi
ga ngeroko sih?!

6/15/2005 8:08 AM  

Kommentar veröffentlichen

<< Home