Yahoo! Avatars
    Yahoo! Avatars

Montag, April 25, 2005

besok

hari, hari dan hari berjalan terus. ga jelas deh tujuannya kemana sebenernya.
buat orang-orang yang siap untuk besok sih enak, segalanya tinggal dijalanin aja, nah kalo kagak siap buat apa juga gimana dong?
stress nih mikirin besok, mikirin apa yang harusnya dilakukan besok, apa yang harus dipilih dan bagaimana menjalankan segala pilihan, itu juga mending kalo udah punya pilihan, kalo nggak sama sekali kan yang ada malah semakin stres dan stres aja.
mau tau sebenernya lagi ngomongin apa ga sih?
ga usah tau deh soalnya yang nulis aja ga tau lagi nulis apa, yang jelas cuma pengen nulis aja, soalnya udah lama banget ga nulis di sini.
beberapa hari yang lalu, sesorang mendatangiku. seseorang yang kukira udah lama harusnya kulupakan, tapi ternyata pandangan itu berubah karena ada perasaan lain saat bertemu, dan entah harus dideskripisikan seperti apa perasaan itu, soalnya ga ada yang jelas dan entah apa perasaan ini benar atau tidak. kalo dibilang rindu, mungkin nggak juga, cinta.. hmm, entahlah.. karena kayaknya hampir ga ada lagi cinta deh di sini (sambil nunjuk dada, red.).. sedikit penjelasan yang bisa diberikan mungkin cuma, senang dan bahagia karena udah lama ga ketemu, itu ajah! tapi entahlah.. bingung juga.. nah lo, jadi sebenernya ngomongin apa coba?

berikutnya.. sebuah harapan sudah musnah di sini (lagi-lagi menunjuk dada, red.). entah apa seharusnya harapan itu masih dipegang atau mendingan dibuang jauh-jauh. karena kadang sebagai sebuah yoyo, masih selalu bisa berada di atas meski pada akhirnya terjatuh lagi ke dasar dan kadang terlepas, terbanting dan terpental jauh.

ok, balik lagi.. esok, lusa, atau kapanpun itu.. masih harus ditunggu ga sih kedatangannya dan direncankan untuk yang terbaik, padahal udah ga ada lagi yang bisa diharapkan untuk di depan nanti..
ahhh... semakin hari setiap apa yang ada dan terasa bahkan terlihat, semakin dan terus saja semakin ga jelas..
jadi, ngapain juga harus jelas? tinggal ikutin aja harus gimana saat ini dan sedetik kedepan, kalau lebih jauh lagi, mending ga usah dipikirin, toh semua akan terus berubah, dan harapan yangtidak diharapkan pun masih mungkin untuk datang meski tidak ditunggu atau dipersiapkan..

terima kasih, hari-hari yang sibuk, yang bisa membuatku lupa akan segalanya, semoga ini bisa berjalan terus, dan aku bisa bertahan dalam keterlupaanku pada hari-hari yang akan datang. semoga semua bisa baik-baik saja meski semuanya ga pernah sebaik lebih dari tahunan yang lalu..
pergilah jauh-jauh, jangan pernah ada dihadapanku lagi, jangan pula pernah terdengar lagi.. karena bila tak unttuk selamanya, semua itu hanya percuma.