Yahoo! Avatars
    Yahoo! Avatars

Donnerstag, April 14, 2005

tewas

hmprfhhh...
hari-hari belakangan ini cape banget, dari mulai bolak-balik bandung-jakarta hari minggu kemarin karena harus menghadiri resepsi pernikahan seorang kakak, frieda handayani, sampai harus pulang lewat tengah malam karena ada pembicaraan yang cukup penting dengan andhi kachou malam tadi.
buat teh idey, selamat atas pernikahannya ya, sayang sekali tidak banyak yang bisa mengadiri resepsi pernikahan teteh, semoga bahagia selalu..
dan hari itu, seharian bersama seorang sobat, sahabat, saudara, yang rela ikut kemana-mana padahal malamnya lembur sampai dini hari. ical... hehehe, kawan seperjuangan.. keep fighting, bro.. n ga lupa juga, hari itu pulang pergi bersama seoarang sobat, sahabat, kakak.. teh oshin, jangan terlalu mikir yang berat-berat, teh.. seperti yang saya bilang di kereta, beliau tau dan beliau akan lebih bahagia kalau teteh jadi lebih baik dan jadi yang tebaik.
minggu yang berat...
dan belakangan ini dengan sangat menyenangkan dan menggembirakan, tewas dengan sukses di atas kasur yang tumben terasa sangat empuk, padahal per dari springbed di kamar udah pada berontak ingin keluar dari kulitnya.
minggu ini nofuji sachou dan andhi kachou ada di bandung, seperti yang memang sudah biasa dilakukan setiap 6 bulan sekali untuk melakukan pertemuan dengan staf kantor bandung. mendampingi sachou serasa kambing bodoh yang ga ngerti apapun yang dikatakan tuannya, wah, bahasa jepang emang susah untuk dimengerti, dengernya aja ga bisa, apalagi mau ngertinya, mau coba ngomong? jangan nantang deh, bogem mentah bisa nyampe di muke lu.. tapi asik juga jalan dengan sachou, banyak yang bisa diketahui tentang kondisi sebenernya kantor disana..
oh iya, jadi inget lagi, kemarin, 13 april, ada seorang yang cukup spesial, seandainya pun tidak bisa disebut seperti itu setidaknya pernah menjadi spesial, sampai pada usianya yang berkepala dua. Selamat ya, ntet.. semoga apapun yang kamu harapkan di depan bisa semua jadi kenyataan yang terbaik di hidup kamu, dan semoga Allah selalu melindungi kamu sampai semua sudah tak lagi mungkin. sekali lagi, Selamat ulang tahun dan menjadi semakin dewasa, be a good girl, OK?
dan hari ini, malam ini, tampaknya kasur akan tersa empuk lagi, soalnya udah ngerasa bakalan tewas lagi nih, moga aja ga jatuh sakit cuma gara-gara sedikit kecapean seperti ini.