Yahoo! Avatars
    Yahoo! Avatars

Samstag, April 02, 2005

bulan baru


bulan baru nih, sengaja kemarin ga nulis, soalnya tanggal 1 takut dikira iseng ma orang-orang yang suka mainan april mop.
jadi inget 1 april setaun yang lalu...
ada anak yang jadi takut banget sama april mop gara-gara ngisengin di tanggal 1 april dan dibales iseng yang lebih kejam yang kepikiran sekilas aja n langsung dilakuin, dia hanya ngiseng beberapa menit saja dan langsung mengaku bahwa itu adalah april mop, dan dibalas dengan april mop sepanjang 4 jam dan sampai membuat dia banjir air mata, hehehe.. walaupun pada akhirnya semua menjadi lebih baik untuk beberapa waktu bahkan beberapa bulan berikutnya.
kalau ntet baca ini pasti ngerti dan langsung mengutuk dalam hati "gila dah gw ga mau lagi maenan april mop!" entah apakah kemarin ia sempat bermain iseng dengan aprol mop lagi, tapi kalau dilihat dari kejadian itu, kemungkinan besar sih dia sudah insaf.
nah, bulan ini ngapain yah?
yang pasti minggu depan, seorang "kakak" akan melaksanakan resepsi pernikahannya, semoga bisa datang.. teh idey, selamat ya, semoga bisa membangun keluarga yang SAMARA bersama pria pilihan yang beruntung itu..
selebihnya, masih belum punya rencana, hanya saja bulan ini masih belum ada keputusan walaupun aceh sudah berlalu dan waktu sudah habis, jadi bergantung indah dan buruknya hari aja deh..