Yahoo! Avatars
    Yahoo! Avatars

Donnerstag, Mai 19, 2005

hanya mimpi

Image hosted by Photobucket.com
aku melihatmu dalam tidur malam tadi
tak bersahabat
mengesalkan setiap mili dari hati dan perasaanku
tak seperti yang kuinginkan

melihatmu malam tadi membawa aku kembali dalam duniaku
yang tak tersadar terus membawamu kemanapun aku
setiap waktu dan tempat
hingga dalam mimpi yang t'lah lama tak kau hadiri


aku ada dimana kau ada
aku berdiri di sana dengan memandangmu, penuh harap, mungkin
entah apa ada dalam otakku
hanya harap yang terus kumiliki
tanpa arti
tetap tak pernah berarti

kau ketuk kelopak mataku malam tadi
rindu, indah yang terasa semakin menyesak
namun tak mampu membuatku tersadar
meski ingin, tak sadar kunikmati sakit yang mendera
melayang dalam mimpi
bersama indah, pedih
dan kamu

1 Comments:

Anonymous Anonym said...

hati-hati dengan rasa sakit. jangan sampai membuatmu kehilangan rasa. dengan satu tegukan rasa sakit itu akan menjadi kenangan yang indah. pertanyaannya adalah.. kapan itu bisa terjadi..? jangan lupa undang gua..
he broer, selamat yah, ternyata anda masih sehat.

6/15/2005 8:19 AM  

Kommentar veröffentlichen

<< Home