Yahoo! Avatars
    Yahoo! Avatars

Sonntag, Juni 05, 2005

semu

siang tadi berdiri seimbang
aku di atas satu ibu jari kakiku
tak bergeming, hampir melayang
rasa tak terkira pompa keluar semua
dan auraku bertambah kuat

redup mulai lingkupi
saat ini pun hadir
pada saat aku berbaring
bukan berdiri hanya dengan satu ibu jari kaki
terjatuh jauh dan dalam bersama tetes
bukan embun, indah
air mata, pedih
dan kembali tersadar...
auraku meredup
harapanku semu...



kesadaran meski datang selalu terlambat, meski ia datang sebelum penyesalan hadir, tapi harus bisa aku jadikan pikiran yang seharusnya nanti bisa membuatku lebih baik..

mundur dan pergikah sekarang?

2 Comments:

Anonymous Anonym said...

terima kasih buat RB yg udah blg aku cute.....n thanx for yesterday, bcause i have such a wonderfull time with u guys.....walopun emang bukan kalian betiga yg bikin aku seneng....;p
tapi ya asik lah......ditunggu jln2 selanjutnya.....;p

6/06/2005 10:41 AM  
Blogger menin1_eastwing said...

ini kayaknya ga nyambung ama yang ditulis kali yah.. tapi yah setidaknya udah pernah ngasih komen deh.. mungkin buat lain kali, bikin yang nyambung ama tulisannya... ga perlu komen yang baru, yang udah lama lewat juga asik kok..

6/06/2005 2:58 PM  

Kommentar veröffentlichen

<< Home