Yahoo! Avatars
    Yahoo! Avatars

Dienstag, Juni 07, 2005

kesalahan terbesar

adalah satu waktu di mana rasa sabar yang selama sebelumnya masih bisa ada dalam hati habis.. dan entah kenapa pada hari itu tak lagi ada tenang, atau pikiran untuk tetap berada di sana, tetap dalam jalan yang akhirnya tetap terpilih kembali..
sebuah pertanyaan saja yang terlayangkan tak dapat terjawab, hanya itu.. justru sebuah pertanyaan sebagai jawaban malah membuatku berhenti untuk berpikir, dan pergi begitu saja..

adalah satu masa di mana penyesalan yang diketahui tak mungkin datang pada saat awal, terbuka dan terlihat jelas.. hanya karena sebuah keputusan yang berakhir dengan kesalahan terbesar yang pernah aku buat sampai dengan saat aku curahkan pikiranku ini..

hmm.. seandainya kesabaran itu tetap saja ada, kesalahan itu tak kuperbuat, dan penyesalan pun tak kan tercipta, saat ini aku tak kan mungkin menanti pada keberadaan yang tak menentu dengan membuat segala pikiranku seperti manusia tak berotak yang sangat-sangat dan sangat bodoh tanpa bisa berpikir apapun..

dengan terkadang tersenyum sendiri aku pun mulai merasa ada yang ga beres dengan otak ini, coba kalau diperiksa, entah apa yang aku temukan didalamnya, otak... bukan... mungkin hanya segumpal darah hitam yang selalu membuat aura yang kupunya menjadi gelap dan tak berwarna..

de, seandainya kesalahan itu tak aku buat apakah sebenarnya yang kau pikir saat itu?

1 Comments:

Anonymous Anonym said...

aku akan tetap bersama abang....

6/16/2005 3:36 PM  

Kommentar veröffentlichen

<< Home