Yahoo! Avatars
    Yahoo! Avatars

Dienstag, Juli 18, 2006

nothing now

I’m nothing now, empty, cold inside and there’s nothing I could do about it.
She (who will never be named again from now on), the one I love the most, is getting married this Sunday with somebody else.
I couldn’t believe this, and I probably could never believe and be understand to this shocking thing.
And now, for the truth things that I’ve heard directly from her last Sunday, I wish that Colombus was wrong, then I will drive straight off the edge (radio - alkaline Trio).
But, I dont think that would be nice. hmmm… Then I must face it and past it over by the greatest things I will achieve, then its mean that I wont loose twice.

powered by performancing firefox

2 Comments:

Anonymous Anonym said...

yups... semua tentang dia harus hilang dari duniaku, karena dia tak lagi mungkin ada di duniaku ini. jadi sedikit namun pasti, pelan namun akan jadi semua, setiap nama, tapak, sosok, dan bekas yang dia tinggalkan harus hilang dari semua tempat yang menjadi duniaku.
mungkin memang ada engaku-engkau yang lain, tapi seberapa cepat aku menyadari engkau yang lain ini sebagai bagian dari duniaku, dan seberapa berani aku melangkah lagi untuk mengajak seorang engkau yang lain untuk masuk ke duniaku.
saat ini aku hanya berpikir untuk menghilangkan bekas yang sudah sangat dalam tertoreh, mungkin bekas nya ga akan pernah habis.. tapi yang jelas saat ini aku hanya akan menyimpan dia di dalam sebuah kotak kaca di sebuah sudut di sana, bisa kulihat, tak bisa kusentuh, tak mungkin kumiliki..
pada saat semua sudah bisa berlalu, aku pecahkan korak kaca itu dan membuang isinya jauh-jauh.. semoga engkau yang lain bisa cepat menyadarkan aku tentang sesuatu yang memang sudah jadi kenyataan dan harus aku hadapi ini..

7/19/2006 11:38 AM  
Blogger Boby said...

ud rik untuk menghapusnya dari dunia loe, loe buruan cari penggantinya dan isi hati loe dengan orang yg lain, mudah-mudahan waktu bisa lekas menghapusnya.
he he he
peace

9/11/2006 4:37 PM  

Kommentar veröffentlichen

<< Home